Fasilitas yang terdapat di Internet

Saat ini sudah banyak sekali fasilitas canggih yang ditawarkan oleh internet, antara lain  :
1.     World Wide Web (WWW)
WWW adalah sarana internet yang tampilannya berupa gabungan teks, grafis, suara, bahkan video yang bersifat interaktif.
Melalui www kita bisa mendapatkan berbagai info-info gress, trend-trend terbaru, berita-berita terkini dan teraktual, indeks saham, peluang bisnis, lapangan kerja, hiburan, dan lain-lain secara cepat dan tepat.

2.     E-Mail
E-mail atau Electronic Mail (Surat Elektronik) merupakan salah satu sarana paling populer yang dapat memudahkan kita dalam berkomunikasi melalui surat dengan saudara, teman, serta relasi/ rekan bisnis kita yang berada di tempat, kota, bahkan negara lain dengan cepat.

3.     Games Interaktif
Cobalah games interaktif on-line ini, dalam games interaktif ini kita dapat bermain, bertanding dengan seluruh teman-teman dari seluruh dunia. Uji kemampuan kita dengan bertanding on-line melawan teman seluruh dunia.

4.     Bisnis
Saat ini perkembangan bisnis-bisnis di internet sudah menuju era e-commerce dan e-business, dimana konsumen sudah dapat berbelanja secara on-line berbagai produk yang disertai dengan discount menarik atau juga promo-promo lain. Selain itu, kita juga dapat mencari berbagai peluang usaha, distributor, atau juga menawarkan produk kita kepada konsumen secara on-line melalui internet.

5.     Pendidikan
Berita - berita terbaru dunia pendidikan dapat diakses melalui internet, informasi- informasi pendidikan yang lengkap akan sangat membantu pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum dalam bidang pendidikan. Internet juga dapat berguna sebagai sarana pendidikan yang baik bagi pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum karena pada dasarnya melalui internet kita dapat bertukar informasi, data, mengenal, dan mampu menerapkan teknologi internet, serta juga dapat mendidik anak-anak lebih maju dan berwawasan luas.

sumber : http://www.palcomtech.ac.id/cms_stmik/display1.php?lesson_id=36

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Internet

jenis - jenis komputer berdasarkan processor